Monday, November 25, 2013

MEDIA MEREK INDONESIA


MEDIA MEREK INDONESIA
berita dan artikel tentang merek, serta yang berhubungan dengan Merek yang ada di wilayah Indonesia.
Dalam menyampaikan sesuatu tentang Merek, saling terkait dengan produk, pelayanan dan perkembangan masa kini maupun masa lalu merek, sejarah, pendiri, info , penemuan, penciptaan, pemasaran dan banyak artikel yang akan di kupas dan disajikan sebagai sarana pengetahuan umum.
Menulis berita bukan sekedar mencurahkan isi hati. Sebuah berita 

read more....

harus dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, aktual, dan informatif. Kualitas berita tentu harus memenuhi kriteria umum penulisan yaitu mengnadung makna “what, who, when, where, why, how,” yang dalam bahasa Indonesia menjadi “apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana.” Semua unsur inilah yang harus terkandung dalam sebuah artikel atau berita


Berita adalah informasi baru atau informasi mengenai sesuatu yang sedang terjadi, disajikan lewat bentuk cetak, siaran radio, televisi, website, internet, atau dari mulut ke mulut kepada orang banyak.



Laporan berita tersebut menjadi fakta atau ide terkini yang dipilih secara sengaja untuk disiarkan dengan harapan bahwa berita yang terpilih dapat menarik khalayak banyak karena mengandung unsur-unsur yang menarik.

Demikian


No comments:

Post a Comment