Thursday, January 9, 2014

Daging sapi segar dan alami........untuk restoran cepat saji.

Pesaing makanan cepat saji, sementara ini, telah membuat sibuk tentang daging berkualitas tinggi : Five Guys menjanjikan hanya menggunakan daging sapi segar,  dan Chipotle ( CMG ) membuat banyak menggunakan daging sapi alami.

Sekarang McDonald , pembeli terbesar daging sapi di AS , berjanji bahwa perlahan-lahan akan mulai membeli daging sapi diverifikasi berkelanjutan pada tahun 2016 ,



dengan tujuan akhirnya membeli semua daging sapi dari sumber yang berkelanjutan . McDonald ( MCD ) digunakan untuk mendapatkan segala macam  tentang kualitas makanan , terutama daging . website perusahaan mencakup jawaban pertanyaan-pertanyaan eksistensial seperti: Apakah daging sapi nyata dan segar ? Jika daging berkualitas tinggi seperti itu , mengapa begitu murah ? Apa daging McRib terbuat dari apa saja? Mengapa Filet - O - Fish persegi?

Ini adalah tujuan ambisius yang tinggi untuk banyak alasan , tidak sedikit di antaranya adalah tidak adanya standar apapun hanya apa yang membuat sapi - sangat intensif sumber daya protein berkelanjutan . Untuk program tersebut, McDonald bekerja sama dengan pemasok daging sapi , perusahaan seperti Wal - Mart ( WMT ) , dan organisasi lingkungan. ( origin : businessweek.com)

No comments:

Post a Comment