Thursday, January 9, 2014

Brand reputation..........anti obesity

Brand Reputation

Coca - Cola Co ( KO ) , Kraft Foods Group Inc ( KRFT ) dan foodmakers terbesar lainnya di AS memangkas 6,4 triliun kalori dari produk mereka selama lima tahun , melebihi janji yang dibuat untuk kampanye anti - obesitas first lady Michelle Obama .


The 16 perusahaan , bagian dari Berat Komitmen Yayasan Sehat , berjanji pada tahun 2010 untuk menghapus 1 triliun kalori dari pasar AS pada tahun 2012 dan 1,5 triliun pada tahun 2015 . Mereka melampaui target yang lebih tinggi dengan lebih dari 400 persen , menurut evaluasi dirilis hari ini oleh Robert Wood Johnson Foundation.



Perusahaan-perusahaan , bertanggung jawab atas lebih dari sepertiga dari kalori dalam semua makanan dan minuman kemasan , menciptakan produk baru , pilihan rendah kalori dan ukuran porsi yang lebih kecil untuk memenuhi janji mereka . Obesitas telah dua kali lipat untuk orang dewasa dan tiga kali lipat untuk anak-anak sejak 1980-an , memacu pemerintahan Obama untuk mendesak perbaikan sukarela dalam nilai gizi makanan yang dijual .

" Untuk berpikir itu akan sampai sejauh ini , itu adalah kejutan dan itu menarik , " James Marks , wakil presiden senior dari Robert Wood Johnson Foundation Princeton , New Jersey berbasis , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . " Mereka adalah perusahaan terbesar dan paling strategis , dan perusahaan lain harus menanggapi keberhasilan mereka . "


Perusahaan lain yang berpartisipasi dalam janji kalori termasuk General Mills Inc ( GIS ) , Kellogg Co ( K ) dan ConAgra Foods Inc ( CAG ) The 6,4 triliun pengurangan diukur dari tahun 2007 hingga tahun 2012 , dan komitmen perusahaan telah membantu untuk menggembleng lebih luas minat industri dalam produk sehat , kata Marks .

" Perusahaan memiliki baik - untuk - Anda produk melakukan lebih baik di pasar , " katanya . " Mereka melakukan lebih baik dalam kinerja pasar saham , reputasi merek . "

Sedikit lebih dari satu tahun setelah suaminya menjadi presiden pada tahun 2009 , Michelle Obama mulai menggunakan posisinya sebagai wanita pertama yang mencoba untuk mengakhiri obesitas dalam satu generasi . Dia mulai melobi perusahaan untuk membuat produk yang lebih sehat , meningkatkan label makanan dan membatasi pemasaran untuk anak-anak .

Kraft mengatakan lebih lanjut akan mengurangi kandungan sodium produk dan Walt Disney Co ( DIS ) tergerak untuk membuat iklan makanan dan minuman untuk anak-anak di jaringan TV dan stasiun radio memenuhi standar gizi baru pada tahun 2015 .( source : bloomberg.com )

No comments:

Post a Comment